Senin, 28 Januari 2013

Introduce Me -> my name in ? bla bla blaaa



 Heeeyy .. perkenalkan gue Dyta Rizki Octavia, gue biasa di panggil "Nenggndyt" gak tau knp gue bisa di panggil begitu padahal gue bukan orang Sunda loooh. gue ini aslinya dari pulau seberang SuLam (Sumatera + Lampung) mungkin krna paras gue yg item manis (agak sdkit membanggakan diri gpp kaan ;D) kali yaa jd di kiranya gue ini orang jawa atau sunda -_- tp gpp, gue seneng kok di panggil Nenggndyt :))
oke, lanjut!
gue ini skarang menjabat sebagai Mahasiswi DIII kebidanan di Palembang *ditempat asal gue* pindah? ngga kok. gue cuma study aja disini hihiihii
gue ini pencinta warna Ungu, Nila, Abu-abu.
gue juga suka banget ama 
buat gue bunga ini penuh arti, selai wangi, warnanya juga menarik banget.
ntar gue post yaah makna dari warna mawar itu :))




yeaah, sesuai dengan tulisan di gambar itu, gue juga pecinta Hello Kity {} keliatan agak feminim dan childist yaa tp itulah kesukaan gue. sbenernya gue gak suka sama skali. tp krna adek gue yg bungsu dulu suka banget ama hello kity jd gue sering beliin dia pernak pernik hello kity eeeeh malah skrg gue yg ikutan suka ama hello kity :DD







EIFFEL I'M IN LOVE
Paris adalah salah satu tempat impian gue yg mudah2han akan tercapai kelak.
gue berharap gue bisa pergi kesana, duduk di sebuah cafe yg ada di Paris dan menikmati makanan khas sana serta menyaksikan perputaran dunia. wowww itu keren banget! (dalam imajinasi gue)
kalo bisa sih gue mau oergi kesana tuh double, with someone. tp kalo liat keadaan gue yg skarang ini single lagi single lagi harapan gue jd pupus :D hehehe sendirian aja deh. gue udh terbiasa kemana mana sendirian lh :)) gak tau kenapa kalo sendirian tuh gue lebih menikmati perjalanan walaupun kesannya kayak anak ilang.

oke, segitu aja kali ya perkenalan singkat gue ini di blogg baru. sbenernya ini bukan untuk yang pertama kali nya gue ngeblogging dan bikin blogg. entah udah berapa kali, tp gak ke urus dan gue binging gmna ngurusnya. ini juga gue masih belajar :DD hihihii
di blog ini gue jadiin sebagai diary online buat gue, bukan bermaksud untuk mempublikasikan ya (yaa secara gue bukan artis!) tp cuma pengen berbagi aja kalo hidup absurd gue ini bisa dijadiin sebagai motivasi bahkan lelucon buat kalian yg membacanya :D
pengen tau selengkapnya tentang gue bisakalian follow gue di twitter @DytaaaRO dan di facebook #Dyta Rizki Octavia

"WELLCOME TO MY WHOLE NEW WORLD all ..."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar