Senin, 28 Januari 2013

ungkap warna favorit melalui warna FAVORIT

penelitian ini telah dilakukan bertahun-tahun lamanya, mungkin udah ber abad - abad yang lalu kali yaa jauuh sebelum nenek moyang kita lahir. *bentaaarr emang nenek moyang kita kapan lahirnya ? -__-
fokus dyt! fokus!
telah ditemukan bahwa warna favorit yang paling mendominasi dalam kehidupan kita bisa mengungkap kepribadian seseorang looh ..
gak percaya? intip yuuk :) ->
HITAM
Yang cenderung menyukai warna HITAM cenderung punya pemikiran yang konservatif. kamu sangat tahu kelebihan apa yang ada dalam diri kamu.
warna HITAM juga cenderung membuat kamu ingin tampil seksi & percaya diri.

PINK
warna ini cenderung dikenal sebagai warna feminim , namun dibalik Girly image-nya, sebenarnya warna ini menyembunyikan kepribadian kamu yang misterius. jadi, tidak benar jika seseorang yang menyukai warna pink adalah sosok yang Girly, bisa jadi ia memandaikan gayanya.
waah jangan jangan untuk cowo yang suka warna PINK ini memiliki kepribadian ganda nih :p who is boy like pink ?? :D

MERAH
cerdas, berani,dan vokal! buat kamu yang suka warna ini biasanya suka berada di tengah banyak orang dan seneng menjadi pusat perhatian, (miss Caper nih :p) kamu tuh suka berpetualang dan gak suka ditentang. woww benar kah?

BIRU
seperti kesan yang didapat dari kejernihan warnanya, kamu yang menyukai warna ini adalah sosok penyayang dan berjiwa bebas! kamu percaya bahwa kecantikan dari dalam diri alias inertbeauty membuat anda cantik seuntuhnya :)

ORANGE
warna ini menunjukan kamu orang yang tulus, menikmati tantangan dan hal-hal baru. kamu punya ambisi yang besar serta senang banget jadi pusat perhatian.. cocok nih buat jadi artis wkwkwkk

KUNING
jika kamu suka warna kuning, maka kamu adalah orang yang Optimystic! suka akan tantangan dan kegiatan diluar ruangan. (hutan kali yaaa hehehe) terutama dalam bidang olahraga. kamu adalah orang yang fleksibel, dan punya intuisi yang kuat. (gua harus bilang WOWW buat lo yg suka warna kuning! hahaha)

HIJAU
jika kamu pencinta warna ini, kamu adalah sosok pecinta lingkungan. sekalipun mungkin kamu bukan orang yang terjun didalam organisasi pencinta alam. namu kamu berusaha menjaga lingkungan sekitarmu. kamu juga sosok yang keras kepala >,< tapiiiiii temen yang cukup menyenangkan .. ciyeeeeh :p

PUTIH
warna ini dibilang warna Netral dan demekian yang menyukai warna ini. kamu cenderung pencinta damai (mungkin termasuk dalam fans nya slank ->> slankers. ngaco!) dan tak suka memihak. kamu juga termasuk orang yang tenang dan mudah berteman dengan siapa saja.

yaaah warna UNGU gak ada .. tp gpp menurut sepengetahuan gue, orang yang suka warna ungu itu orang yg energik, ambisius, pokoknya kalo dia ada kemauan pasti, harus, kudu, tercapai. terkesan agak keras tp penurut kok :DD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar