Selasa, 10 Desember 2013

Gue nulis (alias mengetik) cerita ini dalam keadaan "Boring Zone"

Dari judul aja udah keliatan ribet -_-

Tapi ini seriusan, gue mengetik kata demi kata dihalaman ini dalam keadaan yang "sumpah" bosen banget!

Bukan bosen ama rutinitas gue, tapi gue bosen kenapa belum ada hal baru yang menantang dalam hidup gue??

(Pertanyaanya: What happen in my life? Whats wrong with me??)


Yupps, dua pertanyaan yang gak butuh jawaban sama sekali, karna memang gak akan ada yang bisa jawab bahkan diri gue sendiri pun gak bakalan bisa nge-jawab pertanyaan itu.So, apa yang harus gue lakuin?? Apa yang bisa gue lakuin? *mikir keras!*

Sepertinya memikirkan jawaban dari dua pertanyaan tadi itu lebih sulit dari pada memikirkan judul apa yang tepat untuk di ajukan pada sang pembimbing KTI nanti?? -_-

Gue sering loh mengalami hal ini, perang dengan diri sendiri. Menyerang diri sendiri dengan pertanyaan-pertanyaan yang nyaris bikin gue ngejedotin kepala gue ke tembok (Woww ini terlalu ekstrem bukan?? *lebay!)

Kebayang gak sih, kalo di tipi-tipi ada iblis dan malaikat yang lagi berebutan men-doktrin hati dan pikiran anak manusia untuk melakukan sesuatu, entah itu baik atau buruk. Yaa, tergantung dari si manusia tersebut apa yang mau dilakuinnya..


Gue lagi dalam keadaan bosen, jadi gue gak akan menyelesaikan cerita dalam halaman ini.Oke, byeee~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar